Cara Menggunakan Kecap Asin

Kecap asin penuh dengan glutamat, yang merupakan penambah rasa alami. Ketika datang untuk memasak daging, bahan ini dapat membuat banyak perbedaan dengan membuat hidangan bijih Anda lebih lezat dan meatier. Ini menambah kedalaman yang lezat dan memuaskan. Inilah cara menggunakan kecap asin.

Ketika datang untuk memasak bumbu, kecap adalah bahan pokok. Tidak hanya di restoran, tetapi banyak masakan rumahan juga memesan kecap. Kecap adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari dalam masakan. Anda bisa mendapatkan harga kecap asin yang sangat terjangkau.

Anda mungkin telah mencoba saus kedelai untuk meningkatkan rasa gravies. Tapi itu bekerja dengan baik dengan saus lain juga. Tambahkan saus kedelai ke dalam saus putih klasik, saus sambal, saus tomat, dan lebih banyak lagi untuk menghilangkan rasa ngantuk dan creaminess.

Jika Anda memiliki nasi sisa atau bosan dengan resep nasi biasa , putarlah rasa nasi Anda ke dalam nasi goreng yang lezat dan bergizi. Kombinasikan dengan sayuran favorit Anda dan aduk dengan saus kedelai untuk mendapatkan rasa pedas. Prinsip yang sama berlaku untuk menggunakan kecap saat memasak pizza. Kecap asin melengkapi rasa ragi adonan pizza. Oleskan pada adonan pizza atau basa pizza readymade sebelum taburan dan baking.

Menambahkan kecap asin ke keripik cokelat, muffin, brownies, dan resep kue Anda sangat menyenangkan. Ini mengintensifkan rasa hidangan akhir dan membuat mereka berbau seperti mentega coklat. Masukkan kecap asin ke resep telur dadar Anda berikutnya. Kami yakin Anda akan menambahkannya setiap kali Anda memasak telur dadar dan resep telur rebus asin lainnya.

Ingat, gunakan kecap sebagai ganti garam. Kecap asin digunakan untuk meningkatkan cita rasa hidangan apapun. Tetapi kecap asin saja bisa sangat kuat dan asin, tetapi menambahkan sedikit kecap hitam dapat menghasilkan warna yang indah dan bumbu yang sempurna. Kecap yang sudah jadi harus bertahan hingga 3 tahun jika sudah disegel dan 1-2 tahun dalam wadah terbuka. Selamat mencoba!